JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Hassana Boga Sejahtera melalui Nayz menyuarakan isu penting di kalangan Ibu Millenials.
Yaitu Gerakan 30 Menit Mommy Masak dengan tujuan mengajak para Mom kembali meluangkan waktu dan memasak untuk keluarga.
Kegiatan ini telah dimulai saat pameran Mommy and Me di Jakarta Convention Center tanggal 3 Juli 2022.
Ditandai dengan Deklarasi 30 Menit Mommy Masak yang diikuti oleh pengunjung pameran dan expert seperti dr. Putri Sakti, MGizi, SpGK, AIFO-K dan dr. Reza Fahlevi, Sp.A. Campaign ini berlangsung hingga akhir Desember 2022.
Untuk memudahkan dalam menyuarakan campaign 30 Menit Mommy Masak, tim Nayz melakukan aktivasi dengan mengikuti Car Free Day dan berjalan dari Gelora Bung Karno hingga Bundaran HI.
Mereka membawa papan bertuliskan "Millenials Moms Back To Cook Rather Than Instant", “Penuhi Gizi Itu Penting, Untuk Mencegah Stunting”, dan “Dicari Tradisi Masak Yang Terlupakan” untuk menarik perhatian dan awareness sekitar.
Beberapa Nayz Dad's yang telah diwawancara saat CFD pun setuju jika Istri mereka memasak di rumah, dan tidak membiasakan makan makanan instan.
“Penting ya, selain untuk mengirit juga baik untuk kesehatan," ujar salah satu Nayz Dad.
Dengan memasak, banyak manfaat yang dihasilkan salah satunya dapat menjalin keterikatan atau bounding dengan keluarga.
from "masak" - Google Berita https://ift.tt/To7tMxZ
via IFTTT
from Carue Resep https://ift.tt/34H59Iw
via IFTTT
Tidak ada komentar:
Posting Komentar